Breaking News

Tuesday, November 7, 2017

CARA DAFTAR KARTU COUPLE

MENERIMA JASA AKTIVASI TELKOMSEL KOMUNITAS CUG
Daftar di CUG TELKOMSEL. Nelpon & SMS Unlimited 24 Jam tanpa batas Ke Sesama Anggota Komunitas Hanya 20rb/bulan tiap bulannya dan dapat di perpanjang secara otomatis. CUG Telkomsel Cocok buat keluarga, anak sekolah/kuliah, perusahaan & karyawan maupun yang jauh dari pasangan, Jarak bukan lagi halangan Nelpon & SMS PUAS, HEMAT dan Tanpa Batas.

Bagi anda yg membutuhkan paket telpon n sms murah CUG adalah solusinya dan sangat cocok untuk anda, silahkan daftarkan nomor anda dalam komunitas dan dapatkan segala kemurahan dalam berkomunikasi.

Telpon dan sms sekarang tidak perlu lagi galau memikirkan pulsa karena dengan CUG kebutuhan anda sudah terpenuhi,
meskipun di jaman yang sudah maju seperti ini akan tetapi CUG masih banyak diminati karena terbukti irit dan bebas signal.

SEGERA gabung dan daftarkan nomor anda dalam komunitas, Minimal pendaftaran CUG adalah 2 nomor agar pengguna saling bisa berkomunikasi GRATIS.

Tidak perlu menunggu waktu yg lama / berfikir panjang karena kesempatan tidak datang 2 x. ajak saudara temen kampus rekan kerja dll untuk bergabung dalam komunitas CUG agar lebih irit.


KETENTUAN CUG
  • Tarif CUG berlaku 24 jam GRATIS untuk Nelpon & SMS ke sesama CUG dalam satu komunitas, selama berada di wilayah Indonesia.
  • Pelanggan CUG memiliki masa aktif 30 hari setelah mengaktifkan fitur CUG di CUG<spasi>ON kirim ke 2323 batas min pulsa adalah Rp 20.500,-.
  • Tiga hari sebelum masa aktif Peket Gratis Berakhir, akan ada pemberitahuan sms dari 2323 jika Masa aktif paket anda akan berakhir.
  • Pastikan Pulsa tersedia Rp 20.500,- agar Paket Gratis Bisa diperpanjang secara Otomatis.
  • Untuk tarif berkomunikasi ke nomer diluar CUG, berlaku tarif reguler kartu AS/Simpati.
  • Nomor yang di daftakan CUG adalah nomor baru maupun nomor lama (dan belum pernah terdaftar CUG sebelumnya).


No comments:

Post a Comment

Copyright@ By Sulistiyo Nur Hidayt